11/18/2012

No Hp dan Pin BB Iqbal CJr Yang Asli

Bagi Bagi Informasi Terbaru | No Hp dan Pin BB Iqbal CJr Yang Asli - dari pembahasan No Hp dan Pin BB Iqbal Coboy Junior yang sebelumnya, saya akan sedikit memperbaharui Nomor nya Iqbal yang Asli.

langsung saja anda bisa Sms ataupun Calling bisa juga BBM.an langsung dengannya :
No Hp Iqbal : 085746623364
Pin BB          : 28B25BC1
Twitter : KLIK INI

BARU NO HP DAN PIN BB AL - GHAZALI (AL anak ahmad 

dhani)

demikian Informasi tentang  No Hp dan Pin BB Iqbal CJr Yang Asli. semoga berguna bagi anda,
leave comment.
Mau dibales SMSnya sama IQBALALE silahkan TInggalkan Comentar + Nama Comet !!

MAU DAFTAR JADI ANGGOTA COMET ??
KLIK DISINI ( Tunggu 5 detik baru Skip Ad)



BARU NO HP DAN PIN BB AL - GHAZALI (AL anak ahmad 

dhani)



JUAL MINIATUR MURAH BISAH DIPESAN, KUNJUNGI LOKASINYA DI DESA PAGERWOJO BUDURAN SIDOARJO


Miniatur
JUAL MINIATUR RUMAH BAGI YANG MINAT CHECK IT
thumbnail
Judul: No Hp dan Pin BB Iqbal CJr Yang Asli
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis, informasi :

151 coment:

  1. kak iqbal jangan sombong ya ...???
    kalian tidak ad jika gk ad komet jadi jangan pemberi harapan palsu bagi kami terimakasih ...............................

    ReplyDelete
  2. nur hikmah maulaniMarch 13, 2013 at 2:54 AM

    hai kk iqbal lg ngapain ? aku ngefens banget sama kk iqbal cjr

    ReplyDelete
  3. shabiyyah zharifahMarch 13, 2013 at 9:10 PM

    iqbaal aku fans berat kamu tolong di bls ya sms q I love iqbaal

    ReplyDelete
  4. kak iqbal aku comet kak iqbal lho bales sms ya

    ReplyDelete
  5. kak ke wonosobo

    ReplyDelete
  6. kak tolong di bales y sms nya
    rahma

    ReplyDelete
  7. AQ SUKA SMA KKAK IQBAL AQ PGEN BGTZ KTEMU MA KKAK IQBAL ......... KAK MAU GAK JD PCAR AQ KLO GK MAU GG PP TP DONT FORGET ME ::: NUR FADILAH MUNAWWAROH ::: FADILAH IQBAL FAIQ

    ReplyDelete
  8. margareth angel kirana puriMarch 29, 2013 at 10:31 PM

    makasih ya

    ReplyDelete
  9. margareth angel kirana puriMarch 29, 2013 at 10:33 PM

    kak iqbal aku pingin ketemu kak iqbal pliezz.....

    ReplyDelete
  10. hai iqbal aku ajeng aku fans berat kamu lho tank's y atas no ma pin bb nya

    ReplyDelete
  11. kak iqbal minta pin bbnya dan nomor hpnya dong ppppllliiiizzz by.comet

    ReplyDelete
  12. kak iqbal minta pin bbnya dan nomor hpnya dong pppplliiizz by .comet

    ReplyDelete
  13. kak iqbal minta pin bbnya dong by. comeat

    ReplyDelete
  14. kak kenal ega gak tinggalnya di kalimantan barat di jln. a. yani gg.media. tolong inpormasinya y kak.

    ReplyDelete
  15. kaka kenal ege ngak by:comet

    ReplyDelete
  16. kakak kenal ega gk by;comet

    ReplyDelete
  17. selamat pagi iqbal



    iqbal apa kabar ....




    ReplyDelete
  18. Yg mau invite saya 24350C7C atau sms 089621316257

    ReplyDelete
  19. nurulnisaelmawan@yahoo.co.idApril 22, 2013 at 11:17 AM

    iqbal aku harap kmu bsa jdi pcrku

    ReplyDelete
  20. makasih nomernya

    ReplyDelete
  21. KAK IQBAAL TOLONG KASIH NOMOR KAK IQBAAL DONG PLIZZZZZZZZZZZ........... GAK TAK KASIH TAU KE SIAPA SIAPA YA KAK YA PLIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ........................ KE NOMOR INI 085649380470

    ReplyDelete
  22. Comet kalau Nomor dan pin BBnya salah Gimana.?

    ReplyDelete
  23. dania sais.....May 8, 2013 at 9:39 PM

    kak iqbal tolong di bales ya chatting dari aku

    ReplyDelete
  24. dania sais .....May 8, 2013 at 9:47 PM

    kak iqbaal minta number telp donk gk bakal qu kasih tau sapa sapa ya kak plizzzzzzzzzzzzzzzzz.......................tolong sms ke number ini ya +6287782049708 ini number qu kak.................i miss you kak iqbaal

    ReplyDelete
  25. kak iqbal kalo qu sms balas ya

    ReplyDelete
  26. evi sastiana putri and syahfia azara

    ReplyDelete
  27. evi sastiana putri,tiara ningsih,avifah septiani mulia,dan syahfiaazara

    ReplyDelete
  28. aku juga mw donk.........
    gk akan aku kasih tahu ke syapa2,tolong bales ya kak iqbal imoet ke numb ini 085790350747
    plizzzzzzzzz;)

    ReplyDelete
  29. good morning,,,,,kak iqbaal dah bngn tdr,,,,,,????

    ReplyDelete
  30. kk iqbal balas sms aku yahhcc!!!!!!

    ReplyDelete
  31. eh tolong donk jangan pada iseng sama no yang depannya +62877 tuh no boka gw kalo gak org yg dah sms and telfon ke no itu akan masuk penjara kecuali kak iqbaal cjr inget tuh makanya jangan pada jail ma org

    ReplyDelete
  32. serius nih nmr iqbal

    ReplyDelete
  33. kk tolong angkat telponnya ya yang barusan masuk aku plizzzzzzzzzzzz de nanti kalau ada angkat lagi ya kk aku mohon mau kenalan kk

    ReplyDelete
  34. assalamu alaikum ka'aku Rifka apa kabar ka'Aku tdk berharap apa-apa kepada kakak tapi aku ingin kedua orang tuaku bisa bangga kakak cjr semoga sukses terus yha

    ReplyDelete
  35. hahaha mana mau ikbal sama kalian dia thu maunya sma artis ak nda pernah bhong ko percaya ak 10 tuhan ku kalo ikbal mau sama ak palinga sama anaknya ustad jefri thu adiba dia suka

    ReplyDelete
  36. ka iqbal jangan sombong yah sma comet

    ReplyDelete
  37. kak iqbal bles po o smsnya kak... plis.....

    ReplyDelete
  38. kak q via dari pct tlng blz sms nya yaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  39. kak qu mira tlng blz sms nya yaaaaa
    dari pct,jawa timur

    ReplyDelete
  40. kak minta nomer hp asli

    ReplyDelete
  41. yora putri
    kak iqbal kamu suka adiba aku yora di blora
    kamu datang ke blora donk kak plizzzzzzzz

    ReplyDelete
  42. kak iqbal kamu ke blora donk plizzzzzz

    ReplyDelete
  43. kak iqbal minta no hp kamu yang asli donk

    ReplyDelete
  44. andini tasya nuryaJune 20, 2013 at 1:20 AM

    asalam mualaikum kak iqbal boleh minta no hp kakak

    ReplyDelete
  45. adinda salsabilaJune 20, 2013 at 1:25 AM

    assalamualaikum kak ini no hp kakak bukan 085746623364 kak kalo salah no hpnya aku minta no hpnya donk tapi kalo gak dikasih gak papa kok aku ikhlas

    ReplyDelete
  46. Iqbaal minta no hpnya ya, aq comate dari Bali

    ReplyDelete
  47. iqbal jangan sombong ya ...???
    kalian tidak ad jika gk ad komet jadi jangan pemberi harapan palsu bagi kami terimakasih

    ReplyDelete
  48. kaka iqbaal aku minta no hp nya dong kakakan ganteng

    ReplyDelete
  49. HALLO??... KK IQBAL HOW ARE YOU??... WHAT IS YOUR OK NO HANDPHONE???... PLEASE WAIT TO:FANS YOU ("IQBAL CJR")

    ReplyDelete
  50. hello???.... kk apa kabar kaka ganteng dech aku minta nomor kaka yg asli donk aku gk bakal nyebarin ke comete yg lain dech ka

    ReplyDelete
  51. iqbal kok kmu gk trima pin bb dri ak kmu lg sibuk banget tp msk kmu segitu nyaa sma comment kamu ak sdh undang kmu di bb ak tpi kok gk di trima donk

    ReplyDelete
  52. IQBAL SEBENARNYA AK SKA SMA KMU TP KMU GAK PERNAH TRIMA PIN BB AK KLO AK SMS KAMU GK DI BALES KMU KPAN TMPILL DI PLEMBANG NAMA AK DIAN PUTRI SYARANI AK PENGEN SKALI AJ AK INGIN FT SMA KMU IQBAL TRIMA YA PIN AK NANTI KMU LIHAT DI FTO PROPIL DI BBM AK PLEASSS..... SMPE2 AKU MIMPI JDI PCAR KMU KLO KMU GAK MAU TRIMA GK PP AK IKLAS KLO KMU PILIH YG LAIN.AK SKA SMA LG2 KMU
    I LOVE YOU

    ReplyDelete
  53. IQBAL INI NOMOR HANPONE AK 089662700886 PIN BB AK 269E670 TRIMA YAAAA

    ReplyDelete
  54. kak iqbaal minta no hp nya dong
    pliss aku udah ngedoain kak iqbal cita cita nya jadi ustaj
    smoga terkabul ya kak
    terus kakak juga harus berdoa
    by:yeni

    ReplyDelete
  55. KAK IQBAL MINTA NO HP NYA DONG
    PLIS <__>
    KAK IQBAAL AKU DAH NONTON WAKTU KMU TAMPIL DI SASANA BUDAYA GANESHA (:
    BY:AGNIA SHIFA DEWI

    ReplyDelete
  56. kak iqbaal minta no hp kakak iqbaal donk pliss aku udh nonton cjr di sabuga
    aku udh masuk jadi soniq


    by:dera

    ReplyDelete
  57. kak iqbaal nih no hp aku
    088802110271 masukin ya (:

    ReplyDelete
  58. kak iqbal ko gadi bales
    kalo ga di bals ak pasti sebarin kl coboy junior
    lemah dan tak berdaya (:



    by:agnia

    ReplyDelete
  59. kak iqbaal aku mau nanyain bagaimana masuk soniq
    aku tuh pngn bangt masuk soniq plis ya kak
    bls ya kak iqbal (:
    asalammualaikum (:



    by yeni rahmadhani

    ReplyDelete
  60. I LOVE IQBAL CJR

    AKU CINTA IQBAL

    AKU SAYANG IQBAL

    BY=COMET

    ReplyDelete
  61. apa kabar kak ?
    kak kenapa gak dibales komentar aku?
    aku pingin banget klo komentar ak2u
    di bales sama kakak kan kakak suara nya merdu dan bagus
    aku ngedengerin lagu demam unyu-unyu aku langsung merinding (:

    by yeni rahmadhani

    ReplyDelete
  62. kak iqbal aku mau nanyain nih lagunya
    mama i thank you four you love in me
    kakak arti lagu yg di atas apa artinya (:


    by yeni and agnia

    ReplyDelete
  63. iqbal iqbal.. banyak banget cewek" yg ngejar" lo... tetep istiqomah ya.. dont forget follow me @rosyidarosyi #ngarep

    ReplyDelete
  64. 082352889566

    Dai muda dari kalimantan

    Iqbaal kapan kamu konser di PonPes Darussalam

    By ALmukarram Da'i Muhammad Syahrizal Fahlevi

    Darussalam

    ReplyDelete
  65. reni tiana cantikJune 30, 2013 at 11:20 PM

    reni tiana

    ikballl aq ngefans bangetssss sm km0e,km tuch cakep bangetssss

    I lOVE YOU iqbal

    ReplyDelete
  66. iqbal aku dari tarakan iqbal tolong telepon aku ya 082149147322 tolong banget ditelepon ya aku tunggu thank you

    ReplyDelete
  67. wahh berguna banget tapi kira" bakal di bales gak smsnya trus bakal di acc gak yah jangan beri harapan palsu please

    ReplyDelete
  68. Makasi mudah-mudahan real ga palsu aku fans banget

    ReplyDelete
  69. muadh2an benar!





    ReplyDelete
  70. please,,,,kalo nanti aq sms dibales ya,,,

    ReplyDelete
  71. iqbal tolong bls sms dari aku ya

    ReplyDelete
  72. yg bener yg mana sih? yg atas atau yg cjr management

    ReplyDelete
  73. kak iqbal aku adalah fans berat kamu , kalau aku sms di balas ya kak I LOVE IQBAL CJr , @KU & KAMU SEHATI & SEJIWA..

    ReplyDelete
  74. Iqbaal... Apa kabar?? Kalau kabarku baik-baik saja. Boleh minta nomor HP asli? Nggak akan kukasih tau ke siapa-siapa kok. Kapan konser di solo lagi? Kalau mau konser di solo, kabarin aku ya... Soalnya aku lg sakit dan blm blh kemana-mana sama dokternya... Please ya Baale....

    ~MAKASIH YA!~
    Comment-ku ini harus dijawab sama Iqbaal CJR asli! Bukan parody, bukan yg nulis di blog ini, dll! Aku maunya Iqbaal CJR! Kalau bukan Iqbaal CJR, berarti kamu bohong!

    ReplyDelete
  75. rizal fatkhurrizalJuly 22, 2013 at 1:10 AM

    namaku rizal aku ngefans bgttttttt sm iqbal cjr aku msh kelas 5 kok tenang aja rmh ; solo aku pernah liat cjr di solo square sumpeh fbku riezal fatkhurrizal murz liat aja foto2 ku aku msh kecil kok dan aku hafal lagunya cjr banyak bgtttt
    dan kak iqbql gak usah kasih nomer hp

    ReplyDelete
  76. Itu beneran gak??? bls ya....

    ReplyDelete
  77. KA IKBAL KITA KETEMUAN YUK?

    ReplyDelete
  78. kak iqbaal september besok ketemuan di jakarta timur yaa okkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
  79. andini tasya nuriaAugust 3, 2013 at 12:54 AM

    asalamualaikum kak iqbal kapan ke lampung tengah plisss dehh aku sayang sama kak iqbal aku pingin ke temu tapi rumah nya kak iqbal jauhhhh sih joba deket aku bakal minta no hp nya aku kangen kak iqbal love kak iqbal asalamualaikum waroh matulohhi wabarokato....... sampa jumpa kak iqbal semoga baik baik saja......

    ReplyDelete
  80. dhilah soniq cuphacabraAugust 3, 2013 at 8:56 PM

    asalamualakum,bal kapan perfomce d karawang?
    d tunggu

    ReplyDelete
  81. hallo kak iqbaal apa kabar ({})
    selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin <_>

    ReplyDelete
  82. anisa rahma cherrybelle (chiby)August 7, 2013 at 1:42 AM

    aku takut bngt sama nope yang di atas takut nya "PALSU" tolong jangan tergiur banget sama no hp di atas. TKS.

    ReplyDelete
  83. ih paling palsu kamseupay bgt

    ReplyDelete
  84. kak q minta no hpnya donk kirimi aj k no ini 085643977214

    ReplyDelete
  85. m.aulia putra lubisAugust 12, 2013 at 7:39 PM

    k iqbal klu aku kirim pesan tolong dibalas ya

    ReplyDelete
  86. kak iqbal kapan sih konser di banyumas kalo engga langsung aja kerumah aku di Desa jambu kec wangon kab banyumas rt02rw02 plis kak minta no hp kamu nanapa aku itu sayang kamu dan aku juga ngefans tau sama coboy junior aku ga akan lewatkan kalo ada film coboy junior aku selalu lihat aku ga pernah lewatkan yang namanya coboy junior kemaren aja waktu puasa aku liat coboy junior nabuh burrit aku liat terus














    BY VANDHA RIZKY KUSTRIANI


    BAL AKU CINTA KAMU I LOVE YOU IQBAL

    ReplyDelete
  87. assalamualaikum iqbaal aku soniq medan mohon di bls ya sms akunya

    ReplyDelete
  88. ka emang bener ni no hp kaka ???

    ReplyDelete
  89. hy iqbaal..
    kenalin nama aku ayu zochra anwar..
    biasa di panggil ayu..
    aku fans berat coboy junior..
    terutama aldy sama kakak iqbaal..
    balas yah no aku o82344532998..
    makasih kak mau balas sms aku..
    love you buat kakak dan kakak aldy

    ReplyDelete
  90. iqbaal akan dosa bila dia bohongi fans nya bererti dia tdk kasihan para fansnya semua comet tolong mengerti nanti dia sibuk kali main ektin konser pasti dia cape jadi kalian mengerti nanti dia pasti akan kasih nombernya pada kamu jadi sabar jangan terlalu egois iqbaal juga mengerti pada fansnya dia kasihan iqbaal ada yg jauh datang untuk kamu dan mau minta nomber kamu aku juga fans sma kmu tpi sya tdk terlalu berharap iqbaal plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz iqbal i iove sya dan semua fansnya mudah2han cita2 kamu terkabul iqbaal dan cita2 ku menjadi seorang artis mudah2han terkabulya cita2ku dan cita2mu

    ReplyDelete
  91. iqbaal aku minta nomber kamu dong aku
    resky muliyani aku tinggal di bantaeng nama kota saya makassar aku fans yg mau gila dapentin kamu tolong sms nomor ini ya 085341462522 mudah2han cita2 kamu terkabul ya dan cita2 saya juga terkabul pengen jadi artis amin doa kan aku ya iqbaal

    ReplyDelete
  92. iqbaal salam semua teman2 kamu coboy junior

    ReplyDelete
  93. Kak bales ya sms aku :) ku cma btuh itu doank koq ...

    ReplyDelete
  94. kak iqbal ini no aku 085713623192 tolong sms aqya kak
    by:teguh ahmad syuhada'

    ReplyDelete
  95. hay Iqbal aku fans brat kamu ..
    love you bal :)
    jangan lupa bales sms aku yahh

    ReplyDelete
  96. HAI KAK IQBAL SEBENTAR INVITE PIN AKU
    YACHHHH ITU AJA ,
    ..... MAKASIHHHHHHHHHH THAK'S.........

    ReplyDelete
  97. hi Iqbal mah sombong bagett
    aku sms ngak di bales
    pin aku juga kamu ngak invite ..
    ini seberarnya no hp sama pinnya iqbal apa
    bukan SI ????

    php bagett dehhh

    ReplyDelete
  98. Hanifa ini saudara yang foto di tempat nenek medan saudara bou uning


    ReplyDelete
  99. kak iqbal sedang ngapain sih aku kangen banget by:bella besarra

    ReplyDelete
  100. kak iqbal nih nomornya aku tolong di masukin yaaaaa,085398651391

    ReplyDelete
  101. putri melani dan nur thahiraSeptember 14, 2013 at 1:34 AM

    kak iqbal boleh minta nomor hp nya ga plissssssssssssssssssssssssssssssssss dong aku pengen ketemuan nih nomor aqq ,085212274471 tolong dimasukin ya nanti kalo dikasih sama kakak iqbal nanti engga bakar kita kasih tau dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh






    ReplyDelete
  102. Nadiah......said......September 14, 2013 at 10:55 PM

    iqbaal aq pengen km terima pin bb aq trus bls sms aq ya aq nadiah



    ReplyDelete
  103. Iqbaal aq pengen km terima pin bb aq trus km bls sms aq ya

    ReplyDelete
  104. kak iqbal aku boleh gak mintak no hp dan pin bb nya kak iqbal

    ReplyDelete
  105. iqbal terima kasih atas nox yah ... kami dari qomet makassar mudah2an cjr sukses selalu,,amien...

    ReplyDelete
  106. kak betul kah nomor hp kamu yang ini 085746623364 kak tolong dibalas ya plissssssssssssssssss ku mohon kalau bukan yang itu kasi tau donk yang aslinya ya plisssssssssssssssssssss

    ReplyDelete
  107. kak iqbal... ini beneran no. kak iqbal..??? plisss kalau no. kak iqbal beneran bls sms aku ya.. aku juga SONIQ loh.. kak.. aku juga COMET!!!

    ReplyDelete
  108. hai... iqbaal aq ilm... bales ya.. smsq...

    ReplyDelete
  109. hai... iqbaal aq ilm...
    bales ya... smsq..
    ni fbq ilm dicha makasih... :)

    ReplyDelete
  110. makasih y atas no tlpn nya sma pin bb nya thanks





    nazwa dan kawan kawan

    ReplyDelete
  111. THANKS iqbal cjr I MISS YOU name fb :agnesa syng kaka kece name twiteer blmn bikin name :agnesa malahayati mundji

    ReplyDelete
  112. bang iqbaal aku lagi suka seseorang dikelasku.Tapi,aku kalau kasih tau dia rasanya gugup banget! terus gimana nich solusinya?

    ReplyDelete
  113. kak nanya kaka kemana jadi artis

    ReplyDelete
  114. kak iqbal aku minta nomor hp kamu dong kak iqbal

    ReplyDelete
  115. terima kasih kk iqbaal

    ReplyDelete
  116. hay iqbal yang diatas pa btll no iqbal

    ReplyDelete
  117. hay kaka iqbal?
    nama qu chairunnisa...
    panggil ja ica...
    aku nge fanss bngett ma ka2 iqbal...
    krim no ka2 iqbal donk?
    krim ke no ni ya?
    087890104006...
    di tunggu ya?

    ReplyDelete
  118. iqbal sms aku ya vivi
    nih num aqu
    081991090182

    ReplyDelete
  119. iqbal tolong d balas yeach sms aku
    please............
    ini no hp gue
    087819367579

    ReplyDelete
  120. kak iqbal bales ya sms nya dari nomor 0821 1220 8003

    commet dari jakarta Galih

    ReplyDelete
  121. Kak iqbal dong sms aqu ini no hp aku 081519460320 ini pin bb aku 2A6E6EF5
    oke masukin ya.. Kk

    ReplyDelete
  122. gak usah mengharap kan orang yang suka PHP .
    Ntar nyesel sendiri , ngpain sii peduliin dia ! dia aja belum tentu peduliin kita !!! kalian semua jangan pada tergiur sama pin bb + no hp nya .
    itu semua non't fiks jadi jangan terlalu di harapkan . by;comett .

    ReplyDelete
  123. percuma aja kalian mau bilang lemah,tak berdaya pokoknya apaan aja deh kagk bakalan di peduliin orang semunya palsu jugak !

    ReplyDelete
  124. Hy k iq al yg paliiiing ganteng dihati aq bls sms ku y kaaaa byyy

    ReplyDelete
  125. K mamapiir donk k ke sekolah ku di SDN KALI BARU 05 PAGI JAKUT pleeeeeeaaaaaasssss si k dateng aq sindi ini nomor telpon ku 081203355085

    ReplyDelete
  126. Assalamualaikum wr.wb kak,,,, dari dulu aku pengen banget punya kakak kyk kak iqbaal/ pun jd best friend nya... kak aku mohon bgt aku pengen sms ku di bales ya....
    Wassalualaikum wr.wb

    ReplyDelete
  127. hai lg ngapa in tw comet q kngen and mau ktemu smoga baik2 d sana kpn2 main ya k sini

    ReplyDelete
  128. assalamualaikum ka iqbal bagai mana kabar nya

    ka bales y ppppllllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssss...........

    ReplyDelete
  129. Thanks ya kak...

    ReplyDelete
  130. mungkin aj kak iqbaal itu gg sombong dya tu cma sibuk jdi tolong di mengerti dyanya kasihan capek seharian ekting,perfomlah dll

    ReplyDelete
  131. HAI KAK AKU INGIN PUNYA NOMOR KAMU ASLI BINGIT

    ReplyDelete
  132. kak aku mau tanya bener kak bastian keluar ?

    ReplyDelete
  133. kak iqbal pura2 sibuk atau emang ngak mau balas sms comet sihh

    ReplyDelete
  134. iqbal benar ega ini nomor kamu yagn ginini 085746623364 kalonyabukan
    yang gimana si
    kaiqbal apasi masuknyang yang itu

    ReplyDelete
  135. kaka iqbal aku bolekga mita nomor kaka iqbal pessssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  136. kak kamu aku kash no ku nanti sms / telefon ngak akan aku kasih tahu siapa2 kalo aku ngasih tahu aku berani sumpah atas nama allah (085641597499) ok

    ReplyDelete
  137. assalamualaikum,namaku kholifatul khoirunnisa
    iqbal yeah good luck and god bless brother steps toward positive, keep the spirit and never easily discouraged ..

    of comate.
    kak toloong di folback yah ?? twiter qu yang @AnisaeNisa
    tolong..
    semoga allah god bless you??..

    ReplyDelete
  138. saya indira anggita
    kak iqbal jgn pernah sombong ya

    ReplyDelete
  139. hai kak aq agfit rumah ku di cakung aq klz 8 smp ini no. q
    081231690749

    ReplyDelete
  140. Says Sisi, saya comet dan soniq..
    Saya akan slalu mensuport CJR dan Iqbaal dalm keadaan apapun......

    ReplyDelete
  141. أ سَّلاَم عَلَيكُم
    سُبحَنَ اللٌَه
    Turns fans yess especially iqbal many.
    Semoga aja di terima pin ku yg pinnya ini 74eb0c72
    From yudi أ حمَد تَقِيُدِّين

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di terima sama iqbal

      Delete

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz