9/27/2012

nih Game Billiard 3D Live Pool Full + Preactived

Game Billiard 3D Live Pool Full + Preactived

Live Pool 3D mensimulasikan Live poll di komputer Anda dengan penuh 3-D lingkungan dan suara 3DD sempurna. Ini fitur bermain game mudah dan adiktif, mendukung 3-Ball, 8-Ball, 9-Ball, 15-Ball, Lurus, Rotasi, BlackJack dan Bonus permainan.

Live Pool 3D + Preactived memiliki mode tunggal dan multi-player baik, Anda bisa bermain dengan komputer, teman atau pemain bahkan terpencil. Ini juga merupakan simulator sempurna untuk improvisasi pool Anda keterampilan game dengan belajar fisika permainan Efektif pada PC.


Persyaratan Sistem: Windows XP/2000/2003/Vista

Kami telah membuat game sejak tahun 2001, kami selalu menjaga kepercayaan Bahwa permainan harus memberikan pemain menyenangkan terus menerus bukannya bermain beberapa jam.

Dengan berkomunikasi dengan pelanggan kami, kami telah membuat perbaikan besar dari produk kami. Jika Anda mengalami masalah saat bermain game kami atau memiliki ide keren, jangan ragu untuk memberitahu kami di:

Live Pool 3D adalah permainan kolam renang menyenangkan dan realistis akan membuat Anda terhibur Bahwa selama berjam-jam. Ada sepuluh jenis kolam renang untuk bermain, memungkinkan Anda untuk menantang diri dalam bermain solo atau menghadapi off melawan lawan komputer atau teman-teman. Anda dapat menyesuaikan tampilan Berbagai bagian dari permainan, dari meja biliar ke bola yang Anda gunakan. Anda dapat menyesuaikan kesulitan lawan komputer untuk menemukan Sesuatu Itu sesuai tingkat keahlian Anda. Anda bahkan dapat melihat skor terbaik Anda dan mencoba untuk mengalahkan mereka. Ini adalah permainan kolam besar dari awal sampai akhir.

10 Permainan Renang Berbeda


Anda memulai permainan dengan memilih jenis permainan yang Anda ingin bermain. Ada sepuluh jenis permainan untuk bermain, Seperti 3-bola dan 8-ball. Setelah Anda memilih permainan, Anda dapat memilih pilihan lain tergantung pada pilihan Anda. Misalnya, memilih 8-ball memungkinkan Anda nama komputer dan menyesuaikan kesulitan Lawan mereka, atau bermain melawan pemain lain sebagai gantinya. Beberapa game yang telah Anda hadapi off melawan seseorang, sementara yang lain dimainkan sendirian. Berbagai jenis permainan untuk memilih dari menambah banyak variasi dan membantu menjaga permainan segar.

Cepat Bermain dan Jaringan Bermain

Ada dua mode bermain di kolam renang Hidup 3D. Bermain Cepat memungkinkan Anda mengambil sebuah Lawan Komputer atau seorang teman di salah satu dari sepuluh pertandingan renang yang berbeda. Anda memainkan permainan yang Anda pilih terus menerus, sementara menang dan kerugian untuk setiap pemain dilacak oleh permainan dan ditampilkan pada layar. Modus lain adalah Jaringan Play, yang Memberikan anda pilihan untuk mengambil teman melalui jaringan. Namun, Anda akan membutuhkan alamat IP mereka untuk menjadi Mampu memainkan permainan melawan mereka.

Tingkat Kesulitan

Ketika bermain melawan Lawan komputer, ada lima tingkat kesulitan yang berbeda untuk memilih dari. Pengaturan ini memungkinkan Anda Membuat Komputer Mudah Lawan atau sulit, tergantung pada seberapa terampil Anda ketika datang ke kolam renang. Sementara komputer masih bisa menantang bagi Mereka tidak familiar atau baik pada acara kolam renang pada pengaturan Mudah, permainan menyediakan berbagai baik tantangan bagi semua pemain.
sederhana Kontrol


Kontrol di Pool live 3D sederhana dan mudah direferensikan melalui bantuan dalam game. Kontrol ini memberikan dasar-dasar mengambil gambar dan menyesuaikan kamera. Namun, mereka tidak mencakup teknik pemotretan canggih atau tembakan trik. Sebuah tutorial sederhana dari beberapa macam Bisa dengan mudah digunakan untuk mengajarkan dasar-dasar dan beberapa teknik-teknik canggih. Pada saat yang sama, kontrol tidak hadir hambatan yang besar untuk bermain permainan untuk setiap pemain.

Beberapa grafis Pengubahsuaian

Grafik di Pool live 3D dilakukan dengan baik, dan sedikit lebih baik daripada game sejenis lainnya. Di samping, Anda memiliki pilihan untuk menyesuaikan tampilan meja biliar, isyarat, bola, dan bahkan kamar Anda bermain masuk Namun, Anda memiliki kontrol terbatas atas sudut kamera dan melihat sambil bermain.

Biasanya Anda melihat dari sisi meja, sehingga kesulitan Sering untuk melihat seluruh tabel atau gambar Anda. Anda dapat melihat dari lurus di atas, tetapi Anda tidak dapat memindahkan isyarat atau mengambil gambar dalam pandangan itu. Kemampuan untuk bermain dari pandangan baik akan menjadi peningkatan yang baik.

Kebutuhan Suara Lebih Baik

Selain itu, permainan yang kurang ketika datang ke suara. Ada beberapa suara untuk bola memukul satu sama lain dan tindakan serupa, tapi tidak lebih dari itu. Hal ini membuat permainan merasa sedikit tenang dan kosong. Musik dan suara lagi Bisa membuat permainan lebih baik.

Kesimpulan - Sebuah Permainan Renang padat, Direkomendasikan

Kolam renang live 3D adalah permainan kolam renang sangat baik dengan sepuluh jenis permainan untuk memilih dari. Anda dapat mengambil lawan komputer di berbagai tingkat kesulitan, atau bermain melawan teman pada komputer Anda atau di Putar Jaringan. Anda memiliki kemampuan untuk menyesuaikan tampilan meja biliar, isyarat, bola, dan kamar. Sebuah papan skor tinggi trek penampilan terbaik Anda dan Memberikan sesuatu untuk bekerja menuju. Sebuah kesalahan kecil pucat dibandingkan dengan positif game ini ditawarkan. Ini adalah permainan layak bermain untuk setiap penggemar kolam renang.

Jika Anda menginginkan sebuah permainan, komputer menyenangkan mudah digunakan, dan beragam kolam renang, Anda harus memberikan satu tembakan!

Dapatkan keluar kapur Anda, ambil tongkat kolam renang favorit Anda, dan tujuan hati-hati. Kolam renang live 3D adalah simulator kolam renang sangat baik Yang menempatkan Anda tepat dalam permainan.

"Game ini memiliki grafis awsome dan menyenangkan untuk bermain saya telah mencari sesuatu seperti ini untuk sementara waktu dan tidak ada yang tampak untuk mendekati Terima kasih.." - Jerry W., 3D Pemain Renang Hidup

Kolam live 3D memiliki suara yang besar, bola menggelinding seperti yang nyata, dan Anda dapat memposisikan isyarat Anda menembak untuk memukul di tempat Berbagai pada bola untuk berputar yang berbeda! Bermain melawan komputer atau pemain lain. Jika Anda Apakah tidak akrab dengan permainan kolam renang komputer, pastikan untuk membaca file bantuan untuk belajar bagaimana bekerja kontrol.


Fitur Utama:

Sebuah pertandingan renang sangat realistis dapat Anda gunakan untuk Mengasah ketrampilan Anda untuk bermain kolam renang kehidupan nyata.
10 permainan kolam renang yang berbeda untuk bermain. Memperluas wawasan Anda dengan berlatih pada permainan pool Anda mungkin belum pernah bermain sebelumnya!
Customizeable Bermain permainan besar itu akan membuat minat Anda untuk waktu yang lama.
Realistis bola fisika dan isyarat bahasa Inggris untuk membantu Anda bekerja pada paling sulit dari tembakan.

Cara Bermain:

Baca tutorial dengan menekan F1 saat bermain game di Pool live 3D Preactived

thumbnail
Judul: nih Game Billiard 3D Live Pool Full + Preactived
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Game :

0 coment:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz